Header Ads

Breaking News

Laduna English Course




Subject :   Translation
Level    :   Lower Elementary        



1.  Selamat siang, hadirin. Saya hendak memperkenalkan diri saya. Nama depan saya Iwan; I, w, a, n,  nama tengah saya Marwan; M, a, r, w, a, n, nama belakang saya Abdirrahman; A, b, d, i, dobel r, a, h, m, a, n dan nama lengkap saya adalah Iwan Marwan Abdirrahman. Nama panggilan saya Abdee; A, b, d, dobel e. Saya seorang guru dan saya mengajar Bahasa Inggris. Saya sudah menikah dan saya mempunyai empat orang anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Terimakasih.
...............................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

2.  Selamat petang semuanya. Perkenankan saya untuk memperkenalkan teman saya. Namanya Ratu Shelma dan nama panggilannya adalah Atu. Dia orang Banten berasal dari Kota Serang. Bahasa daerahnya adalah bahasa Jawa Banten dan dia berbicara bahasa Indonesia, bahasa Jawa Banten, bahasa Arab dan sedikit bahasa Inggris. Terimakasih.

..................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

3.  Teman saya Lisa mempunyai dua saudara laki-laki dan seorang saudara perempuan. Nama saudara laki-lakinya adalah Ben dan Glenn dan nama saudara perempuannya adalah Bridgette.

......................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

4.  Cilegon adalah sebuah kota industri yang terletak disebelah pesisir barat kota Serang.

......................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

5.  Rumah saya memiliki lima ruangan. Sebuah ruang tamu, dua kamar tidur, sebuah dapur yang luas dan satu kamar mandi dengan toilet terpisah. Dirumah saya tidak terdapat garasi tapi ada sebuah karport didepan rumah dan terdapat juga sebuah taman yang indah dibelakang rumah.

.........................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

6.  Ketika saya kecil dulu saya sangat bahagia. Saya mempunyai teman-teman yang baik dan kedua orang tua saya selalu baik dan sayang kepada saya.

......................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................


No comments